Berburu Foto di Jalan Malioboro

Jalan Malioboro merupakan destinasi wisata di kota Jogja yang wajib dikunjungi, tidak lengkap rasanya bila berwisata ke kota Jogja tanpa mengunjungi Malioboro. Malioboro merupakan sebuah jalan yang letaknya ada di pusat kota. Disini kita bisa menikmati wisata kuliner, berburu oleh-oleh atau sekedar menikmati indahnya kota juga boleh. Kalau berkunjung ke Jalan Malioboro sebaiknya di malam karena jalan ini baru akan ramai jika di malam hari.

Destinasi atau spot menarik di Jalan Malioboro

  1. Papan nama Jalan Malioboro

Spot foto pertama tentunya hal yang menunjukkan bahwa kita sedang ada di kota Jogja. Papan nama Jalan malioboro ini merupakan sebuah papan nama dengan tiang yang ada di ujung barat. Jika ingin foto di sini kalian mesti bersabar karena banyak wisatawan yang juga berburu foto di tempat ini.

  1. Tempat duduk pinggir jalan

Kamu bisa menemukan tempat-tempat duduk yang ada di pinggir jalan. Pemasangan tempat duduk ini baru saja di lakukan tahun kemarin jadi buat kalian yang tidak mau ketinggalan eksis jangan sampai tidak foto di  ya.

  1. Mall Malioboro

Selain pedagang kaki lima dan toko-toko yang ada disampingnya di Jalan Malioboro juga ada satu Mall namanya Malioboro Mall, layaknya Mall pada umumnya yang unik dari tempat ini karena letaknya di Jalan Malioboro setiap malam akan ada pertunjukan seni jalanan di samping pintu masuk. Di pintu masuk juga kita bisa berfoto dengan ornamen yang ada.

  1. Pasar Bringharjo

Kalau Jalan Malioboro rampai di malam hari di pasar Bringharjo ini sudah ramai sejak pagi sampai sore. Untuk kalian yang datang ke Jalan Malioboro siang atau sore kalian bisa mampir ke tempat ini untuk berbelanja.

  1. Monumen 1 Maret

Letaknya ada kompleks benteng dan juga di ada pagar pembatas yang menjulang tinggi namun hal itu tidak menyurutkan niat wisatawan untuk berburu foto dengan monumen ini. Di tempat ini juga sering diadakan event-event khusus di Jogja. Lokasi monumen ini berada di ujung timur Jalan Malioboro. Tepatnya di titik nol Km.